get app
inews
Aa Read Next : Anggota TNI AU Dikeroyok 8 Pemuda di Pondok Rangon, Polres dan POM AU Koordinasi Cari Pelaku

Umbar Tembakan di Jatinegara, Polisi Buru GSL Mantan Suami Seorang Artis

Selasa, 27 Februari 2024 | 14:02 WIB
header img
Polres Jakarta Timur masih memburu GSL, mantan suami seorang artis yang terlibat penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/ilustrasi.dok

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Jakarta Timur masih memburu GSL, mantan suami seorang artis yang terlibat penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Kepolisian berkomunikasi dengan keluarga pelaku agar GSL bisa diserahkan ke polisi. 

"GSL masih melarikan diri. Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai 2 kali tapi tidak hadir. Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga sampai sekarang tidak direalisasi," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly, Selasa (27/2/2024). 

Menurut Nicolas, penembakan tersebut terjadi pada Januari 2024. "Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," kata Nicolas. 

Aksi nekat koboi tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV yang ada di depan gedung di kawasan Jatinegara tersebut. Pelaku terlihat mengamuk sembari menembakkan senjata api sebanyak tiga kali. Rekaman kamera pengawas CCTV tersebut pun viral di media sosial X.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut