get app
inews
Aa Read Next : Pulang Antar Makanan untuk Konsumen, Driver Ojol Dibegal di Jalan Setu-Bantar Gebang

Dijenguk Pj Bupati Bekasi, Begini Kondisi Wanita yang Terseret Motor Pelaku Kejahatan di Cibitung

Kamis, 29 Februari 2024 | 10:42 WIB
header img
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menjenguk Indah Agustiyani wanita yang terseret motor pelaku kejahatan di Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi. FOTO/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menjenguk Indah Agustiyani (28) perempuan terseret pelaku penjambretan sejauh 100 meter di Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi. Dani yang didampingi Camat Tambun Utara, Najmuddin juga memberikan santunan korban.

Indah saat ini menjalani perawatan di rumahnya di Dusun 1 RT 02/02 Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara. Indah sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta, tapi dipulangkan meski pengobatannya belum tuntas karena kartu BPJS-nya tidak aktif.

"Saya sudah tugaskan Kadinkes untuk membantu, KIS-nya diaktifkan sehingga korban bisa melanjutkan pengobatan di RSUD sampai sembuh dan mendapat fasilitas pengobatan dari pemerintah," kata Dani pada Rabu (28/2/2024) malam.

Dani menuturkan, untuk membantu tugas kepolisian dalam mencegah kejahatan jalanan, dirinya sudah memerintahkan para camat, kepala desa, dan lurah untuk memperketat keamanan wilayah.

"Sebetulnya jajaran Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek sudah melakukan patroli rutin setiap hari, tetapi semakin ke sini semakin nekat. Karena itu saya sudah instruksikan para camat, kades, dan lurah untuk mendorong Satpol PP dan Linmas membantu patroli," tuturnya.

Sementara itu, orang tua korban, Julpiyah (48) menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Bekasi yang telah mengunjungi Indah dan membantu untuk melanjutkan pengobatannya sampai sembuh.

Sebelumnya diberitakan Indah terseret motor milik konsumennya yang diambil pria tak dikenal. Indah yang bekerja di salah satu tempat kursus stir mobil ini pin berupaya mempertahankan sepeda motor milik konsumennya. 

Indah terseret sejauh 100 meter di Underpass Cibitung pada Selasa (27/2/2024) pukul 10.45 WIB.

 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut