get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Perempuan Misterius Buang Bayi di Depan Rumah Warga di Bekasi Selatan

Senin, 18 Maret 2024 | 13:08 WIB
header img
Seorang perempuan tak dikenal membuang bayi di depan rumah warga di Kompleks Kejaksaan, Jalan Haruman VI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang perempuan tak dikenal membuang bayi di depan rumah warga di Kompleks Kejaksaan, Jalan Haruman VI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Petugas Polsek Bekasi Selatan hingga kini masih mencari tahu perempuan yang membuang bayi tersebut. 

"Dari rekaman CCTV, ada seorang perempuan berbaju hitam, rambut agak panjang sengaja menaruh kardus di tembok pagar rumah pelapor, setelah dikonfirmasi tidak ada yang mengenal perempuan tersebut," ungkap Kasie Humas Polres Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing, Minggu (17/3/2024). 

Menurut Erna, peristiwa itu terjadi pada Kamis 14 Maret 2024 lalu. Bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh pensiunan pegawai kejaksaan, Sihono saat dia baru bangun tidur. 

"Ketika membuka pintu depan mendengar ada suara tangisan bayi, pelapor mencari suara itu dan melihat ada sebuah kardus terletak di atas tembok depan rumahnya," ujar Erna. 

Saat kardus dibuka, terdapat bayi perempuan dalam kondisi hidup dengan posisi terbedong kain. Sihono pun melapor ke polisi. Bayi itu lantas dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna dirawat lebih lanjut, hingga akhirnya dibawa ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut