Logo Network
Network

Ngaku Polisi yang Mau Jemput Komandan, 2 Pria Bawa Kabur Motor dan HP  Remaja di Bekasi  

Ade Suhadi
.
Selasa, 26 Maret 2024 | 08:56 WIB
Ngaku Polisi yang Mau Jemput Komandan, 2 Pria Bawa Kabur Motor dan HP  Remaja di Bekasi  
Anggota Polsek Sukatani Kabupaten Bekasi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian seorang remaja yang ditipu polisi gadungan. Foto: Dok Polsek Sukatani

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang remaja di Kabupaten Bekasi kehilangan sepeda motor dan ponselnya. Sepeda motor dan ponsel milik korban, yang dikenal dengan inisial ZR (12), dicuri oleh seorang pria yang mengaku sebagai polisi. 

Terkait insiden tersebut, Polsek Sukatani segera memulai penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku polisi gadungan tersebut.

"Iptu Malindra, Kanit Reskrim Polsek Sukatani, mengatakan, 'Setelah menjadi viral, kami langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian pada hari Senin (25/3/2024),'"

Kejadian pencurian tersebut terjadi di Jalan Kampung Srengseng, Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu (24/3/2024) sekitar pukul 11.30 siang. 

Saat itu, korban sedang dalam perjalanan pulang setelah memperbaiki sepeda motor di sebuah bengkel. Namun, di tengah perjalanan, korban dihentikan oleh dua orang yang mengaku sebagai polisi.

"Kemudian, pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan akan menjemput atasannya di kantor polisi. Korban kemudian menyerahkan sepeda motor beserta ponselnya," ujar Malindra.

Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Sukatani bersama Polres Metro Bekasi.

"Dengan bantuan rekaman CCTV yang telah menjadi viral, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut serta upaya pengejaran terhadap kedua pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini