get app
inews
Aa Read Next : 7 Begal Sadis Beraksi di Setu Bekasi, Yusuf Kehilangan Motor Nmax

Razia Tiga THM di Bekasi, Polisi Gelar Tes Swab Terhadap Karyawan dan Pengunjung

Senin, 14 Februari 2022 | 18:01 WIB
header img
Polisi merazia 3 tempat hiburan malam di Bekasi dan menggelar tes swab terhadap pengunjung dan karyawan. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menggelar razia tempat hiburan malam (THM). Pada razia tersebut, petugas juga menggelar tes swab Covid-19 terhadap karyawan dan pengunjung.

Kegiatan yang dipimpin ini Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki digelar bersama jajaran Kodim 0507/Bks dan Satpol PP. Razia dilakukan di tiga tempat hiburan malam, yaitu Hollywings di Summarecon Bekasi, Jonna Pluto Club di BTC Mall dan Skies Club Karaoke Billiard di Revo Town Bekasi.

“Kami lakukan tracing swab untuk pengunjung dan karyawan untuk memastikan mereka terbebas dari Covid-19,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, Senin (14/2/2022).

Dia mengatakan, dari tes usap yang dilaksanakan pada seluruh sampling, tidak ditemukan adanya hasil yang reaktif Covid-19. Meski begitu, Hengki tetap mengingatkan karyawan dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Hengki juga mengingatkan kedisiplinan dalam menggunakan aplikasi PeduliLindungi, melakukan pengecekan suhu dan memperhatikan jam operasional dan kapasitas yang ada. Hengki menegaskan, pihaknya tak segan-segan untuk melakukan penyegelan apabila pengelola THM tidak menerapkan prokes.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut