get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Dikepung Warga, Maling di Minimarket Mustikajaya Bekasi Ini Tetap Bisa Lolos

Rabu, 17 April 2024 | 07:09 WIB
header img
Seorang pelaku pembobolan minimarket di Kampung Babakan, Mustikajaya, Kota Bekasi, lolos dari kepungan warga. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pelaku pembobolan minimarket di Kampung Babakan, Mustikajaya, Kota Bekasi, lolos dari kepungan warga. Padahal aksi pelaku telah dipergoki dan pelaku lolos setelah berjalan menuyusuri atap rumah warga di sekitar minimarket

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, pelaku masuk ke minimarket dengan cara menjebol atap toko retail tersebut. Aksi pelaku diketahui setelah alarm toko yang teruhubung ke handphone salah satu karyawan minimarket berbunyi. 

"Karyawan minimarket ini bergegas ke toko. Di sana dia mendapati plafon sudah jebol dan terlihat satu pelaku sedang berupaya kabur," kata Ririn dikutip bekasi.inewas.id dari akun Instagram @infobekasi pada Rabu (17/4/2024). 

Karyawan minimarket pun meminta bantuan warga, hingga akhirnya mengepung pelaku. Sayang, pelaku berhasil kabur setelah menyusuri sejumah atap rumah warga dan melompat ke kebon di belakang minimarket. 

"Pelaku lolos dari kepungan warga. Adapun pembobolan ini menyebabkan kerugian senilai Rp7 juta karena pelaku mengambil sejumlah rokok dan barang-barang lainnya," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut