get app
inews
Aa Read Next : Salah Sasaran, Pemuda 21 Tahun Ini Tewas Dibacok Pelaku Tawuran di Rawalumbu

Remaja 16 Tahun Tabrak 13 Kendaraan di Bekasi, Diduga Takut Dikeroyok

Rabu, 17 April 2024 | 12:39 WIB
header img
Seorang remaja berinisial MH (16) mengendarai mobil Toyota Yaris menabrak 13 kendaraan, terdiri dari 11 sepeda motor dan 2 mobil, pada Selasa (16/4) malam. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang remaja berinisial MH (16) mengendarai mobil Toyota Yaris menabrak 13 kendaraan, terdiri dari 11 sepeda motor dan 2 mobil, pada Selasa (16/4) malam. Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi, peristiwa ini bermula saat MH mencari makan malam di kawasan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Saat itu, dia menyerempet satu sepeda motor.

MH awalnya ingin berhenti dan bertanggung jawab, namun dia malah diserang oleh tiga remaja yang memukul-mukul mobilnya. Ketakutan, MH kembali masuk ke mobil dan kabur.

Panik dikejar, MH pun melajukan mobilnya dengan ugal-ugalan di jalanan Kota Bekasi. Dia menyerempet beberapa kendaraan lainnya di sepanjang jalan, termasuk di Stasiun Bekasi, Rumah Sakit Umum Bella, Kantor DPRD Kota Bekasi, Trans Park Mall Juanda, dan Kampus Unisma.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut