get app
inews
Aa Read Next : Gagalkan Aksi Begal di Setu, Anggota Paspampres Terima Penghargaan dari Pemkab Bekasi

Begal Mengaku Polisi Babak Belur Dihajar Warga Bekasi Timur

Kamis, 18 April 2024 | 07:53 WIB
header img
Satu dari dua begal yang mengaku sebagai anggota polisi untuk memperdaya korban babak belur dihakimi massa di Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/KORAN SINDO

BEKASI, iNewsBekasi.id- Satu dari dua begal yang mengaku sebagai anggota polisi untuk memperdaya korban babak belur dihakimi massa. Seorang pelaku dihajar massa lantaran korbannya berteriak minta tolong di  di Jalan Prof. Moh. Yamin, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur AKP Ompi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa, 16 April 2024 lalu di ruas jalan tersebut tepatnya di depan Sekolah Ananda. 

Saat itu korban yang mengendarai motor Honda Beat dengan nopol B 4497 KNF sedang melintas ke arah Bulak Kapal. "Korban tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku dan diminta untuk menghentikan kendaraannya," kata Ompi dikutip bekasi.inews.id dari akun Instagram @infobekasi pada Kamis (18/4/2024). 
 
Ompi menuturkan, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol B 3936 TXL mengaku sebagai anggota Kepolisian, dan meminta agar korban menyerahkan handphone dan kunci motor. 

Setelah mendapat handphone dan motor milik korban pelaku bergegas melarikan diri. Mengetahui menjadi korban begal, korban pun berteriak minta tolong hingga akhirnya didengar warga. 

"Warga dengan cepat menangkap satu pelaku dan sempat dipukuli. Kami masih memburu seorang pelaku lain yang identitasnya sudah diketahui," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut