get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Tak Bisa Dihubungi Tiga Hari, Pemuda di Bekasi Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi

Rabu, 16 Februari 2022 | 07:56 WIB
header img
Seorang pemuda tewas di kamar mandi di Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (14/2/2022). (Foto: MPI/Jonathan Simanjutak)

BEKASI, iNews.id - Seorang pemuda berinisial AZ (25) ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya yang berlokasi di wilayah Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (14/2/2022). AZ pertama kali ditemukan oleh saksi AK (42) yang membongkar pintu rumah korban.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, bahwa pembongkaran tersebut dilakukan oleh saksi atas permintaan orang tua dari AZ yang berada di kampung. Hal ini menyusul AZ yang tak kunjung bisa dihubungi selama tiga hari ke belakang. 

”Saksi AK mencoba membuka pintu rumah, namun terkunci lalu saksi atas izin ibu korban, membongkar pintu rumah, kemudian saksi melanjutkan mengecek ke lantai dua, kemudian ditemukan kamar mandi tidak bisa dibuka,” kata Erna, Selasa (15/2/2022).

Saat menemukan korban AZ dalam kondisi tertidur, saksi AK meyakinkan AZ sudah dalam kondisi tidak bernapas. Saksi pun memberikan informasi kepada keluarga korban dan ketua RT setempat atas penemuan jenazah meninggal.

“Kemudian saksi AK membuka paksa pintu kamar mandi, dan melihat tubuh korban dalam keadaan posisi tidur miring dan tidak bernyawa, lau dilaporkan kepada petugas kepolisian,” sambung dia. 

Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, kata Erna, mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab kematian AZ. Jasad AZ dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diketahui penyebab kematiannya. 

”Mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bekasi dan dilakukan visum et repertum,” pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut