get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aniaya Tetangga, 3 Oknum Honorer Disdik Kabupaten Bekasi Dilaporkan ke Polisi

Dibuang di Kalimalang, Mayat Wanita Dalam Koper Dibunuh di Bandung

Kamis, 02 Mei 2024 | 08:07 WIB
header img
AA pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/OG @jatanraspoldametrojaya

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polda Metro Jaya telah menangkap AA pelaku pembunuhan terhadap RM (50) yang jasadnya dimasukkan dalam koper di Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Belakangan terkuak pembunuhan dilakukan pelaku di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang didapat bekasi.inews.id, pembunuhan terjadi pada Rabu, 24 april 2024 lalu. Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat penyidik, AA dan RM diketahui masuk ke salah satu hotel di Bandung bersama-sama.

Masih di hari yang sama, AA keluar dari kamar hotel dengan membawa koper yang diduga berisi mayat korban. 

Selanjutnya koper berisi mayat tersebut dibuang AA di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

AA ditangkap petugas gabungan di tempat bersembunyiannya di kawasan Sebrang Ulu Ili, Palembang, Sumatera Selatan. Diberitakan sebelumnya, mayat wanita ditemukan dalam koper di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Korban diketahuo berinisial RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung. Ditemukan sejumlah luka pada mayat tersebut. Luka tersebut di bagian kepala dan perut korban.

Informasi dari para tetangga, RM dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.   
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut