get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Pria 61 Tahun di Medan Satria Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:22 WIB
header img
Seorang pria lanjut usia yakni, N (61) membunuh anaknya berinisial C (35) di Medan Satria, Kota Bekasi.

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria lanjut usia yakni, N (61) ditangkap petugas Polsek Medan Satria, Kota Bekasi, lantaran membunuh sang anak yakni, C (35). Pembunuhan di dalam keluarga ini bermula dari cekcok mulut antara keduanya. 

Kapolsek Medansatria Kompol Nur Aqsha mengatakan, peristiwa berdarah ini terjadi pada Kamis, 2 mei 2024 malam. Kejadian bermula saat C mempertanyakan keberadaan istrinya kepada sang ayah.

C meminta tolong kepada ayahnya untuk mencari keberadaan istrinya. "Rumah istrinya C ini kebetulan dekat dengan kediaman ayahnya (N). Maka C minta tolong kepada ayahnya untuk mencarikan istrinya," kata Nur.  

Menurut Nur, N yang tidak menemukan menantunya ini melaporkan hal tersebut kepada C. Namun, hal ini justru memantik amarah C.

C pun lantas mendatangi kediaman ayahnya lantaran ingin marah. "Si anak datang ke rumah orang tuanya, terus menyerang orang tuanya. Orang tuanya membela diri, sehingga menyebabkan si anaknya meninggal dunia," ujarnya.

Nur menuturkan, korban dipukul oleh N menggunakan linggis. "Keterangan pelaku ipukul menggunakan linggis, di bagian dadanya. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi karena tidak ada darah dan segala macam," tuturnya.

Saat ini N telah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Satria. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut