get app
inews
Aa Read Next : Pekan Ini Waterboom Lippo Cikarang Promo Buy 1 Get 1 Free

Viral! Wanita di Cikarang Tewas Dibacok Gangster, Ini Faktanya

Minggu, 12 Mei 2024 | 20:04 WIB
header img
Viral di media sosial seorang wanita menjadi korban kekerasan gangster hingga tewas di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews.dok/ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Warga Bekasi dihebohkan dengan beredarnya video di media sosial (medsos) seorang wanita tewas diduga akibat tindakan kekerasan gangster motor. Setelah ditelusuri, ternyata wanita berinisial SD tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Karyawati minimarket ini ditemukan tewas di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (12/5/2024) pukul 03.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Souzan memastikan bahwa perempuan yang bersimbah darah di tengah jalan itu adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B 4565 FDH bertabrakan dengan tiga anak-anak yang mengambil jalur kanan dengan mengendarai satu sepeda motor.

Ketiga remaja tersebut yakni, MS mengendarai sepeda motor B 4311 FTQ berboncengan dengan PG, dan SR melaju di Jalan Raya Pilar Sukatani arah Utara menuju Selatan. Setibanya di TKP, mengambil jalur terlalu kanan saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor SD hingga kedua kendaraan bertabrakan.

"Akibat peristiwa ini korban menderita luka berat dan meninggal dunia,” kata Nopta dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/5/2024).

Nopta menuturkan, korban yang meninggal dunia dibawa SD ke Rumah Sakit SKH Sukatani. Adapun tiga korban luka-lukq dibawa ke Rumah Sakit Cenka.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, tengah melakukan penyelidikan terhadap ketiga anak-anak yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan menyebabkan meninggalnya SD. 

Hasil penyelidikan sementara, bahwa ketiga anak-anak itu diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Bukan pelaku, yang tiga orang berboncengan kebetulan rombongan anak-anak yang diduga akan tawuran. Untuk sementara kami masih lakukan dilik mengenai anak-anak ini semua,” ucap Samsono.

 

 

 

 

 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut