get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengendara Arogan di Jalan, Sahroni: Polisi Harus Galak!

Kembali Aktif sebagai Ketua HDCI, Sahroni: Klub Ini Tidak untuk Kepentingan Politik

Senin, 13 Mei 2024 | 13:16 WIB
header img
Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Klub Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar Halal bi Halal Pengurus Pusat (PP) HDCI dan Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta. Kegiatan ini juga sekaligus melantik sembilan pengurus cabang lainnya di Sinar Mas Land Plaza BSD City, Tangerang pada Minggu (12/5/2024) kemarin.

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni mengatakan, HDCI murni klub hobi bagi para pecinta motor Harley Davidson dan tidak terkait kepentingan politik. Hal inilah yang menjadi alasan dirinya mengambil cuti dari posisinya sebagai Ketua Umum HDCI pada masa Pemilu 2024 kemarin.

“Saya tegaskan bahwa HDCI ini klub hobi. Klub pecinta Harley Davidson dan tidak untuk digunakan bagi kepentingan politik apapun. Karena itulah saya cuti selama pemilu kemarin untuk menegaskan komitmen ini. Komitmen bahwa HDCI netral dan lepas dari berbagai kepentingan perseorangan maupun kelompok. Dan kini setelah pemilu berakhir, saya juga mencabut status cuti saya tersebut,” kata Sahroni di hadapan para pengurus HDCI, yang dikutip Senin (13/5/2024).

Sahroni yang juga Bendahara Umum Partai Nasdem ini meminta para anggotanya untuk menjaga tata tertib selama berkegiatan dan touring. Karena ia sendiri pun tak bisa semena-mena meskipun menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

“Walaupun saya Pimpinan Komisi III, bukan berarti bisa semena-mena. No way. Saya tidak akan gunakan kekuasaan dan jabatan di luar koridor yang ada. Semua tetap ikuti aturan yang ada, terutama saat sedang touring. Pastikan bahwa semua aturan terpenuhi,” ujarnya.

Sahroni juga berharap agar seluruh member HDCI tetap solid, saling menghormati dan menjaga silturahmi. “Kita semua di sini keluarga. Jadi harus tetap solid, saling respect, dan yang penting selalu happy,” ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut