get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Komplotan Pemecah Kaca Mobil Beraksi di Rawalumbu Bekasi, Uang Rp450 Juta untuk Biaya RS Digasak

Jum'at, 17 Mei 2024 | 09:21 WIB
header img
Komplotan maling dengan modus memecahkan kaca mobil menggasak uang Rp450 juta di Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan Raya Narogong,  Rawalumbu, Kota Bekasi. Uang tunai sebesar Rp450 juta yang baru saja diambil korban yakni, Apandi dibawa kabur para pelaku. 

Aksi pecah kaca mobil ini terjadi pada Kamis, 16 Mei 2024 siang dan diunggah akun Instagram @infobekasi. Apandi mengatakan, baru saja mengambil uang sebesar Rp450 juta di salah satu bank Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

Usai mengambil uang, Apandi pun hendak pulang ke rumah dengan terlebih dahulu mampir di warung makan untuk makan siang. Mobil pun diparkirkan dengan warung makan tersebut. 

Korban terkejut ketika melihat kaca mobilnya pecah usai makan. Tak itu saja uang tunai Rp450 juta yang baru diambilnya raib. "Uang itu rencananya untuk biaya pengobatan ibu yang sedang sakit," kata Apandi dikutip bekasi.inews.id pada Jumat (17/5/2024).   

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, masih menyelidiki kasus pencurian tersebut."Tim sudah ke lapangan untuk menggali sejumlah keterangan dan cek TKP," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut