get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Modus Setor Uang, Komplotan Pencuri Ini Gasak Duit Rp50 Juta dari Agen BRILink Rawalumbu Bekasi

Rabu, 22 Mei 2024 | 10:07 WIB
header img
Wajah pelaku penucurian uang Rp50 juta di Agen BRILink Jalan Cipendawa Lama, Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan pencuri membawa kabur uang Rp50 juta dari Agen BRILink di Jalan Cipendawa Lama, Ralawumbu, Kota Bekasi. Meski sempat diketahui Yuni pemilik Agen BRILink tersebut pelaku yang berjumlah lebih dari tiga orang ini berhasil kabur. 

Rekaman CCTV pencurian uang ini viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @infobekasi. Yuni mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 21 Mei 2024 siang. 

Saat berada di dalam kios, datang seorang pria ingin melakukan setor uang. Namun pria tersebut beralasan tak bisa turun dari motor karena kakinya sedang sakit. 

Tak curiga, Yuni pun keluar dari kiosnya dan menghampiri pelaku. Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku lain untuk masuk ke kios dan mengambil uang Rp50 juta yang tersimpan di dalam tas. 

Dalam rekaman CCTV, Yuni sempat menyadari ada pelaku yang membawa tas berisi uang tersebut. Yuni pun sempat terlihat menarik jaket pelaku untuk merebut kembali tasnya. 

Namun saya usaha ini gagal, dan pelaku berhasil kabur membawa uang tersebut. Kasus ini pun telah dilaporkan Yuni ke Polres Metro Bekasi Kota

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut