get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Warga Cikarang Timur Temukan Bayi Perempuan Menangis di Bawah Pohon Bambu

Pulang Beli Obat Nyamuk, Satpam Apartemen Kemang View Bekasi Terluka Dianiaya 2 Pria

Sabtu, 25 Mei 2024 | 09:39 WIB
header img
Satpam Apartemen Kemang View Bekasi Selatan dikeroyok dua pria. Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi24jam

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang satpam Gerzon Petrus Lekatompessy dianiaya dua pria hingga terluka. Penganiayaan ini terjadi saat korban menjalankan tugasnya berjaga di Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

Gerzon mengatakan, peristiwa bermula saat dia diminta membeli obat nyamuk di warung. Gerzon pun keluar apartemen tempatnya bekerja dan bertemu kedua pelaku.

"Pelaku mengadang saya dan menanyakan, 'Kamu ya yang menceritakan pergerakan kami dan segala macam?' Lalu saya menjawab Pak Taufik sudah lama tinggal di sini dan saya hanya menjalankan tugas seperti apa yang sudah kita tugaskan dan tidak ada yang lebih," kata Gerzon kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Pelaku pun tak terima dan emosi dan langsung menyerang korban. Gerzon pun dilempar batu oleh para pelaku.

"Waktu saya lagi menangkis dilempar lagi batu ke kepala saya, dan di situ ada rekaman videonya dan di situlah mungkin berdarah," ungkap dia.

Gerzon menduga para pelaku emosi lantaran dirinya kerap menegur tindakan pelaku. Padahal, kata dia, teguran yang diberikan semata merupakan bagian dari pekerjaan.

"Motif ini bisa jadi dendam tapi juga bisa ada mereka tidak suka dengan keberadaan kami ada di sini sekuriti, karena kami kan selalu menjalankan tugas. Kalau misalkan di dalam lobi atau pun di dalam lift tidak boleh merokok, dan kami tegur juga secara baik-baik," ujarnya.

Akibat pengeroyokan ini kepala Gerzon pun dijahit karena terluka. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut