get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Tabung Gas Meledak di Kayuringin Bekasi, Rumah Rusak dan 1 Orang Luka Bakar

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:11 WIB
header img
Satu rumah tinggal di Jalan Patuha Raya RT 04/16, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi rusak akibat tabung gas meledak pada Rabu (29/5/2024). Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Satu rumah tinggal di Jalan Patuha Raya RT 04/16, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi rusak akibat tabung gas meledak pada Rabu (29/5/2024). Tidak itu saja seorang penghuni pun terluka akibat ledakan tabung gastersebut. 

Kerusakan rumah terlihat di atap yang menggunakan asbes. Ledakan itu membuat asbes porak-poranda hingga bertebaran di halaman rumah. Salah seorang warga, Nuha mengatakan, eristiwa itu terjadi sore hari ini, dan suara ledakan sangat kuat. “Saya kira ban mobil pecah. Ternyata katanya gas meledak,” kata Nuha saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, saat ledakan terjadi ada satu orang korban yang memang di rumah tersebut.“Ada orang, yang punya rumah. Lagi di dalam, luka bakar, kulitnya pada ngelupas,” ujar dia.

Sementara, Komandan Kompi Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Haryanto menuturkan, peristiwa itu diduga terjadi akibat kebocoran gas. 

“Menurut keterangan warga diduga terjadi kebocoran gas. Satu orang luka bakar, untuk kerugian meteri diperkirakan Rp50 juta,” tutur Haryanto saat dikonfirmasi terpisah.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut