get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Polisi Temukan Foto Anak-anak di Rumah Pembunuh Bocah di Bantar Gebang Bekasi

Senin, 03 Juni 2024 | 09:51 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi Kota menemukan sejumlah foto anak-anak di rumah DS (60) pelaku pembunuhan bocah GH (9) di RT 03/07 Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi. Korban ditemukan tewas dalam lubang galian pompa air setelah dinyatakan hilang selama tiga hari. 

"Ada foto-foto (anak kecil) yang kami temukan saat melakukan olah TKP di rumah pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Minggu (2/6/2024).

Menurut Firdaus, anak-anak yang ada dalam foto itu berbeda identitas. Penyidik masih mendalami bagaimana dan untuk apa foto-foto itu berada di rumah pelaku.

Selain foto-foto anak kecil, polisi juga menemukan alat-alat praktik dukun. "Di dalam rumah pelaku ditemukan media semacam praktik dukun. Ini kami masih dalami," katanya.

Sebelumnya, GH ditemukan tewas di lubang galian jet pump atau pompa air di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (2/6/2024). Dia diduga dibunuh.

Mayat korban ditemukan di rumah warga bernama DS. Sang pemilik rumah pun ditangkap untuk diperiksa terkait dugaan pembunuhan tersebut.

Jasad GH langsung diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Adapun rumah korban dan TKP berdekatan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut