get app
inews
Aa Read Next : Sempat Mangkir Panggilan Polisi, Tersangka Dugaan Pencabulan Anak Dilantik Jadi Anggota DPRD

Motif Ibu Muda Cabuli Anak Kandung Usia 2 Tahun karena Iming-iming Uang Rp15 Juta

Senin, 03 Juni 2024 | 15:03 WIB
header img
R ibu muda yang mencabuli anaknya berusia 2 tahun. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polda Metro Jaya mengungkap motif ibu muda berinisal R (22) mencabuli anak kandung yang masih berusia dua tahun. R melakukan aksi itu lantaran permintaan akun Facebook bernama Icha Shakila dengan diimingi imbalan Rp15 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa bermula pada 28 Juli 2023 pukul 18.00 WIB. R dihubungih seseorang menggunakan akun Icha Shakila. 

"Akun Icha Shakila menawarkan pekerjaan kepada tersangka. Akun tersebut membujuk R mengirimkan foto bugil dengan iming-iming sejumlah uang," kata Ade, Senin (3/6/2024). 

R pun menuruti permintaan itu karena terhimpit ekonomi. Kemudian pada 30 Juli 2023 pukul 18.25 WIB, R diminta membuat video sesuai skenario akun Facebook Icha Shakila. 

Jika tidak menuruti, foto bugil R akan disebar. Pada hari yang sama, R mengikuti perintah akun Facebook Icha Shakila membuat video bermuatan pornografi dengan anak kandungnya.

"Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp15 juta," ujarnya. Setelah video dikirim, R menghubungi akun Icha Shakila. Namun, akun Facebook itu tak bisa dihubungi.

"Akun Facebook tersebut juga tidak mengirim sejumlah uang yang telah dijanjikan sebelumnya," kata Ade. Polisi pun menetapkan R sebagai tersangka. 

"Penyidik juga masih memburu akun Facebook Icha Shakila. Saat ini kasus masih dikembangkan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut