get app
inews
Aa Read Next : Bawa Penumpang dari Cileungsi, Driver Ojol Ini Dibegal Penumpangnya di Babelan Bekasi

Anak Usia 9 Tahun Hafiz Quran Dibunuh Didik, Jasad Dimasukkan ke Dalam Lubang Pompa Mesin Air

Rabu, 05 Juni 2024 | 11:50 WIB
header img
GH (9) bocah perempuan korban pembunuhan Didik Setiawan di Bantargebang, Kota Bekasi ternyata merupakan penghapal quran. GH mampu menghapal juz 30 Alquran.(Foto: Freepik)

Lebih dari itu, GH juga dikenal sebagai sosok yang kerap membangun keceriaan di tengah keluarga. Tak ayal, kepergiaan GH membawa suasana duka yang mendalam.

"Memang setelah kejadian ini membuat adik-adiknya merasa sangat kehilangan selain orang tuanya. Karena yang membangun suasana dan keceriaan itu hilang," tutupnya.

Sebagai informasi, Kasus pembunuhan ini berawal dari laporan hilang bernama GH, bocah berusial sembilan tahun asal Bantargebang, Kota Bekasi pada Jumat (31/5) silam. GH baru ditemukan tiga hari setelahnya atau pada Minggu (2/6) dini hari.

GH ditemukan terkubur di halaman belakang rumah Didik Setiawan dalam kondisi terbungkus karung. Saat itu Didik langsung digelandang ke Polsek lantaran diduga sebagai pelaku.

Dalam hasil penyelidikan polisi, Didik diduga mengeksekusi GH pada Sabtu (1/6). GH dieksekusi dengan cara dibekap dan dicekik.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut