get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Dua Pelajar Bercelurit di Bekasi Nekat Terobos Polisi saat Terjaring Cipkon

Senin, 21 Februari 2022 | 11:08 WIB
header img
Dua Pelajar bawa celurit nekat menabrak polisi di Jalan Raya Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Dua pelajar yang membawa celurit diamankan Polsek Bantargebang di Jalan Raya Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Keduanya terjaring pada operasi cipta kondisi yang digelar kepolisian setempat.

Wakapolsek Bantargebang AKP Ani Widayati mengatakan, ada pengendara sepeda motor oleh dihentikan petugas saat gelaran operasi cipta kondisi itu. Pengendara pun tetap bermaksud menerobos anggota namun dapat di hentikan.

”Sepeda motor Honda Beat bernopol B6418FVE mau dihentikan petugas, pengendara tetap menerobos anggota, dan dapat di hentikan,” kata Ani, Minggu (20/2/2022).

Lalu mereka digeledah serta diperiksa identitas dan surat kendaraannya. Hasilnya, ditemukan ada satu senjata tajam jenis celurit yang diduduki diatas jok Motor. Ternyata mereka pelajar dengan inisial IM (18) dan AS (19).

Kedua pelajar berikut senjata tajam dan sepeda motor langsung diamankan ke Mapolsek Bantargebang. Saat ini, petugas masih menginterogasi kedua pelajar tersebut.”Dugaan sementara senjata itu untuk tawuran, masih kita dalami,” tegasnya.

Sebagai informasi dalam rangka menciptakan Harkamtibmas aman dan kondusif di wilayah Hukum. Polsek Bantargebang, Polsek Bantargebang rutin menggelar Operasi Kepolisian dengan operasi cipta Kondisi. 

Giat operasi kepolisian di gelar oleh Polsek Bantargebang guna menekan kejadian 3C (Curi ,Curas dan Curanmor) dan mencari pelaku pembegalan dengan menggunakan senjata tajam yang marak terjadi di Kota Bekasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut