get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Ini Alasan Ibu Muda di Tambelang Bekasi Cabuli Anak Kandung

Sabtu, 08 Juni 2024 | 10:10 WIB
header img
AK ibu muda ini ditangkap Polda Metro Jaya karena mencabuli anak kandungnya. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polda Metro Jaya telah menetapkan AK (26), ibu muda asal Tambelang, Kabupaten Bekasi ini karena mencabuli anak kandungnya. AK terpaksa melakukan perbuatan itu karena ancaman dan iming-iming uang Rp15 juta dari pemilik akun Facebook Icha Shakila.

"AK bilang bahwa dia dapat ancaman," kata keluarga korban, Lestari, Jumat (7/6/2024). Menurut dia, ancaman yang diberikan serupa dengan kasus pencabulan anak kandung oleh ibu berinisial R di Tangerang. 

Foto tanpa busana AK, akan disebar jika tidak mengirimkan video tersebut. "Mungkin foto tanpa busana atau bagaimana saya kurang paham, setengah badan. Kalau dia enggak kirim video itu, bakal diviralin," ujarnya.

Lestari berharap pemilik akun Facebook Icha Shakila juga ditindak pihak kepolisian. Sebab, AK juga mengalami trauma. "Kasihan saudara saya, kan korban juga," tuturnya.

Sebelumnya, AK ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak kandung. Dia langsung digeladang ke Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ditangkap atas tindak pidana melakukan perbuatan cabul dengan anak dibawah umur yang merupakan anak kandung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (7/6/2024).
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut