get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Bacok Pasangan Kekasih, 3 Begal Sadis di Cikunir Bekasi Ditangkap

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:51 WIB
header img
Petugas Polsek Bekasi Selatan memperlihatkan barang bukti dan tiga pelaku begal sadis yang beraksi di Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polsek Bekasi Selatan menangkap tiga begal sadis berinisial AR, DD ,dan HK. Ketiganya pernah membegal pasangan kekasih yang di Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan, aksi beal terjadi pada 28 Mei 2024 lalu. Saat itu, pasangan kekasih itu tengah melintas langsung dipepet kendaraan pelaku.

"Tersangka AR perannya mengeksekusi, membacok dengan celurit, kemudian jokinya adalah DD," kata Untung, Rabu (12/6/2024).

Para pelaku mengincar ponsel yang dibawa korban. Korban yang hendak menyerahkan ponsel malah tetap terkena sabetan celurit.

Akibatnya korban mengalami luka bacok di pundak kiri dan lengan disabet celurit. Meski telah menangkap 3 orang, polisi masih memburu 1 pelaku berinisial YH. 

"YH diduga tersangka yang menyimpan HP korban. Kami masih memburu YH," ucapnya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut