get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Dituduh Sebarkan Gosip Temannya Lakukan Hubungan Badan, Siswi SMP di Bekasi Ini Dikeroyok

Kamis, 13 Juni 2024 | 14:31 WIB
header img
Seorang siswi SMP di Kota Bekasi berinisial FAP (14) dikeroyok teman-teman sebayanya hingga mengalami memar. Foto/Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang siswi SMP di Kota Bekasi berinisial FAP (14) dikeroyok teman-teman sebayanya. FAP dituding menyebarkan gosip soal hubungan badan yang dilakukan salah satu pelaku. 

Video pengeroyokan tehadap korban ini viral di media sosial, setelah disiarkan live melalui Instagram. Dilansir dari akun Instagram @bekasi24jam, ayah korban yakni, ENA (46) telah melaporkan pengeroyokan terhadap anaknya itu ke polisi pada 10 Juni 2024 lalu. 

Menurut dia, penganiayaan terhadap anaknya terjadi pada Jumat, 7 Juni 2024 di Lapangan Poris, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Saat itu korban dijemput temannya dengan dalih untuk bermain. 

Sesampainya di lokasi, korban dikeroyok dan dituduh telah menyebarkan fitnah tentang salah satu pelajar inisial IC pernah berhubungan badan. 

"Anak saya dituduh menyebarkan isu itu. Pelaku ini tidak terima sehingga mereka melakukan pengeroyokan," katanya dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (13/6/2024). 

ENA menuturkan, akibat pengeroyokan ini sang buah hati menderita luka memar di lengan sebelah kiri dan leher sebelah kiri lecet. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut