get app
inews
Aa Read Next : Dua Kelompok Remaja Tawuran di Pemukiman Padat Kawasan Kemayoran Bikin Warga Resah

Pelaku Pembacokan Tawuran Kelompok Carok dan Tanah Pasir Sembunyi di Kuningan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 18:15 WIB
header img
Polsek Cilincing menciduk SKM (30) salah satu pelaku aksi tawuran kelompok carok yang melakukan pembacokan di Jalan Kalibaru Timur pada Jumat (7/6/2024). Foto: Ilustrasi/Film Carok karya IKJ

JAKARTA, iNewsBekasi.id -  Polsek Cilincing menciduk SKM (30) salah satu pelaku aksi tawuran kelompok carok yang melakukan pembacokan di Jalan Kalibaru Timur pada Jumat (7/6/2024). Pelaku disebut Hady sempat melarikan diri ke Kuningan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Hady Saputra Siagian pihaknya mengungkap kasus pembunuhan dan turut serta melakukan penganiayaan yang mengakibatkan mati nya orang serta membawa senjata tajam.

"Tim opsnal Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Cilincing melakukan penyelidikan kurang lebih pada Selasa 4 Juni 2024 sudah dimulai penyelidikan untuk mengejar pelaku. Kemudian pada 7 Juni 2024 sekitar pukul 9.30 WIB, pelaku atas nama SKM berhasil ditangkap di Jalan Cakung Cilincing tepatnya di pintu Tol Kebon Baru, kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara," ujar Hadi di Kantor Polsek Cilincing, Kamis (13/6/2024).

Pelaku disebut Hady sempat bersembunyi dari tanggal 4 - 7 Juni di daerah Kuningan, Jawa Barat, dari Kuningan Jawa Barat pelaku kemudian berpindah ke daerah di Bogor, dan kemudian ditangkap petugas kepolisian di Cakung. 

"Kami dapat mengamankan barang bukti satu pakaian korban, celana korban, dan celana pendek warna hitam milik pelaku, dan sweater milik pelaku," ungkap Hady.

Kejadian tawuran tersebut dijelaskan Hady terjadi pada Selasa 21 Mei 2024 sekitar jam 22.30 WIB. TKP di proyek Wika di Jalan Kalibaru Timur, RT02/RW14, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut