get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Lifter Rizki Juniansyah Raih Emas Kedua Indonesia di Olimpiade Paris 2024

HRTA Raih Jewellery Retailer of the Year 2024

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:57 WIB
header img
PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) meraih gelar “Jewellery Retailer of the Year 2024-Indonesia”. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia meraih gelar “Jewellery Retailer of the Year 2024-Indonesia”. Penganugerahan dari Retail Asia tahun ini berlangsung di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura pada 11 Juni 2024.

Retail Asia merupakan majalah industri yang membahas mengenai industri ritel dan perusahaan ritel besar yang dinamis di Asia.

Setiap tahunnya Retail Asia menggelar award untuk memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan ritel di Asia. Penghargaan ini mengapresiasi inisiatif, pengalaman pelanggan, dan strategi inovatif yang membentuk masa depan ritel di Asia.

Direktur Utama HRTA Sandra Sunanto mengatakan, sebagai salah satu pemain di industri ritel perhiasan emas dan emas batangan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi di industri perhiasan emas dan emas batangan.

Dengan ekosistem yang komprehensif, mulai dari pemurnian emas, manufaktur perhiasan dan emas batangan, toko ritel hingga layanan pegadaian emas, serta saluran distribusi yang luas di seluruh Indonesia, perusahaan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan efisien dan inovatif.

"Penghargaan ini tidak hanya memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu pemimpin pasar, tetapi juga membuktikan dedikasinya dalam menerapkan strategi inovatif dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa," kata Sandra dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (18/6/2024). 

Dia menuturkan, ekspansi perusahaan ke pasar global seperti India dan UEA juga menunjukkan visi dan ambisi dalam mengembangkan bisnisnya secara internasional.

“Bagi kami, penghargaan ini mendorong kami untuk mempertahankan posisi kami sebagai ritel perhiasan dan emas batangan di Indonesia, serta terus mengantarkan keindahan dan juga nilai kepada semua pelanggan kami,” tuturnya.

Sandra mendedikasikan penghargaan atas pencapaian seluruh tim di Hartadinata yang berhasil melewati proses penjurian ketat dari para ahli industri yaitu RSM Singapore, KPMG China, PwC, EY-Parthenon Consumer Leader, EY, dan Euromonitor International.

"Penghargaan Retail Asia ini memperkuat posisi HRTA sebagai pemain industri yang terintegrasi dan mendorong HRTA untuk terus meningkatkan standar dalam pelayanan dan inovasi," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut