get app
inews
Aa Read Next : Lebih Fleksibel, Beam Subscriber kian Diminati Pelanggan

Berikan Kemudahan kepada Pengguna, Beam Mobility Luncurkan Layanan Call Center

Selasa, 18 Juni 2024 | 17:06 WIB
header img
Beam Mobility meluncurkan fasilitas Call Center untuk penggunanya. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Beam Mobility meluncurkan inovasi terbarunya yakni, fasilitas Call Center untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Call Centre ini dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan. 

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanan kami selalu menjadi prioritas utama. 

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman," kata Ricky dalam siaran tertulis pada Selasa (18/6/2024).

Melalui fasilitas Call Centre, Ricky berharap dapat memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka.

“Dan fasilitas Call Centre ini merupakan pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” ujarnya.  

Peluncuran fasilitas Call Centre ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” tuturnya. 

Fasilitas Call Centre Beam Mobility dapat digunakan untuk menangani seluruh kawasan Beam Mobility di Indonesia seperti di beberapa kawasan edukasi, UI, Unpad, dan Universitas Telkom, hingga kawasan permukiman seperti di Bintaro, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan permukiman lainnya. 

“Guna menjamin pengalaman berkendara yang maksimal melalui komunikasi dua arah, selain Call Centre, pengguna layanan Beam Mobility bisa menghubungi kami menggunakan fitur Report di aplikasi dengan mengirimkan email ke teamsupportid@ridebeam.com atau juga lewat Instagram kami di https://www.istagram.com/ridebeam.indonesia/,” ucap Ricky.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut