get app
inews
Aa Read Next : Beam Mobility akan Hadir di Pameran Otomotif GIIAS 2024

Beam Mobility Klaim Tekan Gas Emisi CO2 Sebesar 238 Ton

Rabu, 14 Agustus 2024 | 17:24 WIB
header img
Beam Mobility mengklaim berhasil menekan emisi CO2 sebesar 238 ton dalam satu pertama beroperasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id– Beam Mobility mengklaim telah berhasil menekan emisi CO2 sebesar 238 ton dalam satu pertama beroperasi. Sejak hadir di Indonesia pada akhir tahun 2022, Beam Mobility menawarkan pilihan mobilitas baru bagi masyarakat  

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, armada listrik lmemberikan alternatif transportasi yang lebih bersih dan efisien, mengurangi emisi karbon dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih hijau. 

"Hal ini sejalan dengan visi Indonesia untuk mewujudkan masa depan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi mendatang," kata Ricky dalam siaran tertulis  Rabu (14/8/2024). 

Dengan armada listriknya yang mudah diakses, lanjut dia, masyarakat dapat bergerak lebih leluasa tanpa harus khawatir akan polusi dan dampak negatif terhadap lingkungan. 

Ricky menuturkan, sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. 

"Dengan menyediakan layanan transportasi yang ramah lingkungan dan tentunya dalam semangat Hari Kemerdekaan, kami berharap kehadiran Beam Mobility dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya. 

Menurut dia, saat ini ada sebanyak 3.000 armada Beam Rover yang beroperasi di berbagai lokasi, memberikan kebebasan layanan transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. 

"Selain layanan konvensional, Beam Mobility juga memiliki layanan Beam subscriber maupun Beam solo di mana pengguna dapat langsung dengan mudah mengakses armada kami,” ucapnya. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut