get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Bawa Penumpang dari Cileungsi, Driver Ojol Ini Dibegal Penumpangnya di Babelan Bekasi

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:02 WIB
header img
Wajah pelaku begal terhadap driver ojek online di Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang driver ojek online (Ojol) bernama Firman menjadi korban begal yang dilakukan penumpangnya. Peristiwa ini terjadi di Babelan, Kabupaten Bekasi

Dikutip dari akun Instagram @peristiwabekasi, Firman mengatakan, pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 08.29 WIB dirinya mendapatkan order dari Cileungsi, Kabupaten Bogor ke Pasar Babelan dengan tarif Rp69.000.   

"Di tengah perjalanan tanpa sepengetahuan saya, penumpang ini membatalkan pesanannya," kata Firman dikutip bekasi.inews.id pada Sabtu (22/6/2024). 

Menurut Firman, saat berada di Taman Kebalen penumpang tersebut meminta turun dengan dalih ingin ke warung hendak membeli sesuatu. Setelah itu perjalanan kembali dilanjutkan, dan melintas di jalan yang sepi. 

"Di jalan sepi ini,pelaku meminta berhenti dengan alasan ingin mengangkat telepon," ujarnya. 

Tanpa curiga, Firman menghentikan kendaraannya. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan pelaku beraksi dengan cara mendorong korban hingga terjatuh. 

Seketika itu pula, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam untuk tidak melakukan perlawanan. Firman pun hanya bisa pasrah saat motor Honda Bet F 2782 FHR miliknya dibawa kabur.

Firman telah melaporkan kasus begal yang dialaminya ini petugas kepolisian setempat. Dan barang bukti rekaman CCTV wajah pelaku saat berbelanja di salah satu warung pun telah diserahkan ke kepolisian. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut