get app
inews
Aa Read Next : Ini Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai

Kisah Inspiratif Naila Musta'inah Khairunnisa, Anak Bekasi Keren Diterima di Unair Usia 16 Tahun

Rabu, 03 Juli 2024 | 11:40 WIB
header img
Kisah inspiratif Naila Musta'inah Khairunnisa anak Bekasi yang diterima di Universitas Airlangga (UNAIR) dalam usia 16 tahun 9 bulan. Foto: Tangkapan Layar

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kisah inspiratif Naila Musta'inah Khairunnisa anak Bekasi yang diterima di Universitas Airlangga (UNAIR) dalam usia 16 tahun 9 bulan.

Naila Musta'inah adalah salah seorang dari 2.831 mahasiswa yang diterima melalui jalur SNBT.

Naila, gadis berusia 16 tahun 9 bulan, menjadi mahasiswa termuda di UNAIR. Alumni SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi ini berhasil meraih skor UTBK tinggi yaitu 676 dan mengamankan kursi di jurusan psikologi Fakultas Psikologi UNAIR.

Bagi Naila, UNAIR adalah kampus impian dan jurusan psikologi adalah jurusan dambaannya. Mimpinya ini pun menjadi kenyataan. "Ini dream comes true for me karena UNAIR memang dream campusku dan psikologi juga dream major aku," ujar Naila dengan penuh kebahagiaan.

Kunci sukses Naila tidak lepas dari persiapan matang dan kerja keras. Sejak awal kelas XII, dia sudah fokus mempersiapkan SNBT dengan mengikuti bimbingan intensif. Selain itu, dia juga terus belajar dan meningkatkan nilainya di semua subtest.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut