get app
inews
Aa Read Next : PKS-PPP Resmi Usung Heri Koswara-Solihin untuk Pilkada Kota Bekasi 2024

Hanya 1 Jam, Komplotan Maling Ini Gasak 5 Motor dari 3 Lokasi di Bekasi

Minggu, 07 Juli 2024 | 11:10 WIB
header img
Komplotan maling motor ini menggasak lima motor dari tiga lokasi di Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan maling motor ini seperti 'panen' hasil kejahatan di Kota Bekasi. Dalam satu malam komplotan maling ini beraksi di tiga lokasi dan membawa kabur lima sepeda motor. 

Komplotan maling motor yang mengenakan pakaian serupa dan ciri-ciri yang sama ini beraksi pada Sabtu, 6 Juli 2024 di tiga lokasi. 

Aksi pertama dilakukan di Cluster Griya Aren 2, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada pukul 03.12 WIB. Komplotan ini menggasak tiga motor yakni, Kawasaki Ninja RR B 3803 FYU, Beat Putih B 4182 KRI, dan Beat Merah dengan nopol B 4124 KSR. 

Selanjutnya komplotan ini menggasak satu motor di Jalan Pelabuhan Ratu, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada pukul 03.44 WIB.  Terakhir kkomplotan ini menggasak motor Yamah RX King di Jalan Patuha Raya Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada pukul 04.06 WIB. 

Dalam rekaman video yang beredar di tiga lokasi tersebut, para pelaku diketahui merupakan komplotan yang sama. Hal ini berdasarkan ciri-ciri wajah serta pakaian yang dikenakan para pelaku. 

Saat ini kasus tersebut ditangani petugas Polres Metro Bekasi Kota.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut