get app
inews
Aa Read Next : Ciduk Pengedar Narkoba di Jatiasih Bekasi, Polisi Sita 4 Kg Sabu dan 300 Pil Ekstasi

Perempuan Cantik Eks Caleg PPP Ini Ditangkap karena Pakai Narkoba

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:42 WIB
header img
SA eks caleg PPP yang tersangkut kasus narkoba dan ditahan Polsek Gambir, Jakarta Pusat. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Eks caleg PPP berinisial SA (22) ditangkap petugas Polsek Gambir, Jakarta Pusat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Perempuan cantik eks caleg DPRD Kota Tangsel ini ditangkap di salah satu satu apartemen kawasan Jakarta Selatan.   

Berdasarkan penelusuran di data Komisi Pemilihan Umum (KPU), SA berkompetisi di Dapil IV Kota Tangerang yakni Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

Di Dapil IV ini terdapat 11 caleg PPP. Caleg PPP berinisial SA di sini hanya Sri Antika. Sri Antika tidak masuk daftar caleg terpilih DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 alias gagal menang.

SA mengatakan, mengonsumsi narkoba karena stres setelah bercerai, bukan karena gagal menang pemilu. "Baru sekali (pakai), ini kaitannya kan stres habis divorce juga," kata SA di Pospol Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

SA mengaku menyesal telah mengonsumsi obat terlarang tersebut. "Nyesel banget dong," ujarnya.

Dari lokasi penangkapan, turut diamankan plastik klip diduga bekas tempat narkoba jenis inex. Selain itu, polisi menyita dua unit handphone milik pelaku.

"Saat penangkapan kita menyita handphone dari SA, dan di percakapannya ada kalimat 'kepala cukup pusing kemungkinan gara-gara I'. I ini dugaan kami adalah inex," ujar Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut