get app
inews
Aa Read Next : 3 Oknum Lakukan Pungli ke PKL, Kepala Satpol PP Kota Bekasi: Untuk Beli Minum saat Patroli!

Bahas Peningkatan Pelayanan Paspor, Kakanim Kunjungi Pemkot Bekasi

Selasa, 09 Juli 2024 | 21:24 WIB
header img
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi, Uckhy Adhitya dan jajaran berfoto bersama Kepala DPMPTSP Kota Bekasi Dicky Irawan. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Bekasi Uckhy Adhitya berkunjung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, pada Selasa (09/07/2024). Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor.

 

"Kedatangan kami merupakan yang pertama kali setelah kami dilantik sebagai kepala kantor untuk perkenalan, sekaligus membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor di MPP Kota Bekasi," ujar Uckhy, Selasa (09/07/2024).

 

Kedatangan Jajaran Kantor Imigrasi Bekasi disambut langsung oleh Kepala DPMTSP Dicky Irawan. Keduanya terlihat berbincang akrab membahas rencana peningkatan kualitas pelayanan keimigrasian berupa paspor bagi Warga Bekasi.

 

"Kami di sini menyamakan visi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal keimigrasian bagi masyarakat Kota Bekasi," jelas Uckhy.

 

Dalam pertemuan tersebut, Uckhy didampingi Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi Verifikasi dan Dokumen Perjalanan, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.

 

Editor : M Hary Fauzan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut