get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Kemerdekaan, LG Luncurkan Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer

Lebih Dekat dengan Konsumen, LG Gelar Event Ini

Rabu, 10 Juli 2024 | 09:21 WIB
header img
PT LG menggelar event di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Foto/Istimewa 

BEKASI, iNewsBekasi.id- LG, perusahaan teknologi dan elektronik meluncurkan LG WhiteGlove Service. Layanan eksklusif ini untuk pengguna produk premium dari seri LG Objet. 

LG juga peduli dengan pelanggan melalui kerja sama dengan Electronic City untuk mengadakan undian berhadiah. Puncak acara undian ini dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. 

Kegiatan ini sebagai bagian dari program “Electric Dragon” yang telah berlangsung sejak Maret hingga Juni 2024.

President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin mengatakan, layanan LG WhiteGlove menyediakan berbagai keistimewaan, seperti pusat pelanggan khusus, teknisi terlatih khusus, dan layanan pemeliharaan tanpa biaya. 

LG WhiteGlove Service memiliki nomor telepon khusus 08115462538 (0811-LG OBJET) yang terpisah dari pusat layanan produk LG lainnya, dan siap memberikan konsultasi terkait instalasi dan penataan produk.

"Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh konsumen LG di Indonesia. Tidak hanya fokus pada after sales service," kata Lee Taejin dalam siaran tertulis pada Selasa (9/7/2024). 

Pada acara undian pelanggan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Air Purifier, OLED TV 55”, UHD Smart TV 65 inci, mesin cuci bukaan depan, iPhone 15, motor elektrik E-Nine V5, hingga hadiah utama IONIQ 5.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, lanjut Lee, LG memperkenalkan empat program after sales service unggulan yaitu LG Evening Service, LG WhiteGlove Service, LG Ontime Service dan LG OBS Installation.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami memandang konsumen bukan hanya sebagai pembeli produk, melainkan sebagai stakeholder penting yang layak mendapatkan layanan yang terbaik," ucapnya. 
 
"Melalui berbagai layanan dan program unggulan ini, LG Indonesia menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya," sambungnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut