get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Kabupaten Seribu untuk Berinovasi dan Berkarya

CTARSA Foundation Raih Penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | 22:02 WIB
header img
CTARSA Foundation memenangi ajang Derap Kerja Sama (DKJ) tahun 2024. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- CTARSA Foundation memenangi ajang Derap Kerja Sama (DKJ) tahun 2024 di kategori pemberdayaan yang digelar Pemprov DKI Jakarta.  Yayasan yang didirikan Anita Ratnasari Tanjung ini dinilai berhasil menjalankan program-program berkelanjutan melalui rumah inspirasi Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Beberapa program CTARSA di Jakarta yang juga dinilai punya kontribusi tinggi untuk masyarakat Jakarta adalah pemberdayaan taman hidroponik untuk mencegah stunting, gerakan literasi kepada anak-anak dan berbagi makanan sehat.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada badan usaha yang telah berkontribusi untuk Pemprov DKImelalui program-program CSR.

Kepala Biro Kerja Sama Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov DKI Jakarta Marulina Dewi mengapresiasi badan usaha yang telah berpartisipasi dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan tiga kategori, yakni pemberdayaan masyarakat, kesehatan, dan lingkungan hidup.

DKJ tahun ini bertajuk "Harmoni Jakarta Kota Global". Terdapat 15 perusahaan yang bmenyabet penghargaan dengan lima pemenang dari setiap kategorinya.

Adapun penilaian dewan juri dilakukan berdasarkan tiga indikator, yaitu nilai keberlanjutan (sustainability), inovasi dan kreasi serta dampak dan evaluasi.

Penghargaan DKJ Award 2024 ini menjadi bukti komitmen Ketua Yayasan CTARSA Foundation, Anita Ratnasari Tanjung bersama para kolaborator, untuk terus bergerak menebar kebaikan di dunia pendidikan dan sosial di Jakarta hingga pelosok negeri.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut