get app
inews
Aa Read Next : Ini Identitas Kerangka Mayat Manusia di Lahan Kosong Dekat Grand Wisata Bekasi

Bantargebang Geger Ada Mayat Pria, Kaki dan Tangan Terikat Kepala Terbungkus 

Kamis, 18 Juli 2024 | 13:20 WIB
header img
Mayat pria ditemukan di saluran air di belakang tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi pada Rabu (17/7) kemarin.(Foto/Ilustrasi: Ist)

BEKASI, iNewsBekasi .id - Mayat pria ditemukan di saluran air di belakang tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi pada Rabu (17/7) kemarin. Polisi mengungkap jasad itu ternyata seorang laki-laki bernama Waryanto (51) yang sehari-hari bekerja TPST Bantargebang.

"Alhamdulillah identitas sudah kami temukan, almarhum adalah pegawai dari TPST sini namanya pak Waryanto informasi beliau sudah lama bekerja di TPST sini," kata Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, Kamis (17/7/2024).

Sehari-hari Waryanto bekerja untuk membersihkan kawasan TPST Bantargebang, salah satunya memotong rumput. Waryanto disebut telah bekerja selama sepuluh tahun.

"Beliau sudah bekerja sekitar sepuluh tahun," tuturnya.

Jasad Waryanto ditemukan oleh warga yang hendak memancing di saluran air tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan ada atau tidaknya dugaan pembunuhan dalam kasus ini.

"Sambil menunggu autopsi kita sudah melakukan penyelidikan mohon doanya agar kami bisa mengungkap dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi di TKP ini," ucap dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut