get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Ungkap Misteri Kematian Pekerja TPST Bantar Gebang, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Senin, 22 Juli 2024 | 11:06 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus. Foto/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki kasus kematian Waryanto (51) pekerja di TPST Bantar Gebang, Kota Bekasi. Kepolisian pun menerjunkan anjing pelacak untuk mengungkap misteri kematian korban. 

"Ada sebanyak 27 saksi yang diinterogasi. Tapi yang diperiksa secara mendalam lain lagi," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, Minggu (21/7/2024).

Menurut dia, penyidik masih mendalami keterangan dari masing-masing saksi, terutama saksi-saksi yang terakhir kali bertemu dengan korban.

Dia melanjutkan, penyidik juga menurunkan anjing pelacak dari tim K9. Anjing pelacak ini memeriksa rumah korban serta Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya korban. 

"Untuk hasilnya belum bisa di-share ke media, karena masih harus didalami," katanya.

Tetanga korban Sania (30) mengatakan, korban dikenal sebagai sosok yang pendiam oleh tetangga.  "Jarang ketemu saya, karena dia (korban) kerja dan jarang di luar juga kalau habis pulang kerja," ujarnya. 

Sania mengaku melihat korban terakhir kali pada Senin, 15 Juli 2024. Keesokan harinya, Waryanto sudah mulai dicari-cari oleh rekan kerja dan tetangga karena tidak ada kabar.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut