get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Pemuda Ini Dibacok Begal di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi

Senin, 29 Juli 2024 | 09:57 WIB
header img
Abdul Qahar menjadi korban begal di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan begal beraksi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Seorang pemuda bernama Abdul Qahar menjadi korban dan harus kehilangan sepeda motor kesayangannya. 

Dikutip dari akun Instagram @infobekasi, aksi begal yang dialami pemuda asal asal Rawabugel, Bekasi Utara ini terjadi pada Jumat, 26 Juli 2024 pukul 03.00 WIB. Saat itu dirinya hendak pulang ke rumah usai bermain di rumah temannya. 

Qahar mulai curiga ketika melintas di depan Stasiun Cakung karena ada empat orang yang mengendarai motor mengikutinya. Tepat di lokasi kejadian keempat pelaku memepet dan mencabut kunci motor miliknya. 

"Setelah mencabut kunci motor, salah satu pelaku turun dan membacok saya tapi terkena helm saya," ujarnya dikutip bekasi.inews.id pada Senin (29/7/2024).  

Tak ingin nyawanya melayang sia-sia, Qahar hanya bisa pasrah saat para pelaku merampas sepeda motor Honda Beat dengan nopol B 4931 KZC.

"Pelaku empat orang, kalau lihat dari ciri-ciri fisik usia mereka kayak anak-anak masih SMA," ujarnya. Kasus begal yang dialami Qahar ini tengah ditangani petugas kepolisian setempat. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut