get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Tabrak Pemotor Wanita saat Kabur, Maling Motor Ini Acungkan Pistol di Kampung 200 Bekasi

Rabu, 31 Juli 2024 | 09:14 WIB
header img
Maling motor menabrak pemotor wanita di Kampung 200, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, saat hendak kabur. Foto/Istimewa/Tangkapan Layar

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan maling motor yang membawa benda mirip pistol dan senjata tajam beraksi di Kampung 200, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (30/7/2024) siang. Warga setempat tidak ada yang berani menangkap pelaku karena membawa senjata tersebut. 

Dua pelaku pencurian motor bersenjata ini beraksi di salah satu tempat kos. Para pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy milik salah satu penghuni kos. 

Saat akan kabur dua pelaku ini sempat menabrak pemotor wanita di sudut gang. Warga yang saat itu tidak berani menangkap para pelaku lantaran mengeluarkan benda mirip pistol. 

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang mengeluarkan benda mirip pistol ini berhasil kabur meski banyak warga yang berupaya menangkap mereka.  

Pemilik kos Shintya mengatakan, dua pelaku beraksi membawa senjata hingga membuat warga ketakutan. "Saat nabrak pemotor wanita, pisau pelaku tertinggal di lokasi," katanya. 

Saat ini kasus pencurian motor tersebut ditangani petugas Polsek Bekasi Selatan. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut