get app
inews
Aa Read Next : Luis Suarez Eks Pemain Barcelona Meninggal Dunia

Daftar Lima Pesepakbola Kaya Raya yang Jatuh Miskin, Ada Mantan Pemain Barcelona

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:11 WIB
header img
Ronaldinho masuk daftar pemain kaya raya yang jatuh miskin. (Foto: Reuters)

LIMA pesepakbola kaya raya yang jatuh miskin akan dibahas dalam artikel ini. Pasalnya, hal ini tidak jarang dialami pesepakbola top dunia yang namanya tersohor karena karier yang melejit.

Di mana dengan memiliki kualitas apik di dunia sepakbola, para pesepakbola dapat meraup bayaran besar selama kariernya. Kehidupannya pun sontak berubah drastis.

Namun, kondisi ini tak melulu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pesepakbola dunia. Sejumlah pemain salah jalan dalam menggunakan kekayaannya sehingga akhirnya menjadi jatuh miskin. Siapa saja yang mengalami hal tersebut? Berikut lima pesepakbola kaya raya yang jatuh miskin.

5. Paul Merson

Di urutan kelima, ada nama Paul Merson. Pada era 90-an, Paul Merson menghasilkan banyak uang. Sebab, kariernya begitu cemerlang dengan membela tim-tim top. Pemain asal Inggris ini sendiri paling banyak menghabiskan karienrya di Arsenal.

Usai mengukir karier apik, Paul Merson memutuskan gantung sepatu pada 2006. Beberapa tahun kemudian, ia langsung bangkrut. Dia banyak menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang bersama perempuan, mengonsumsi alkohol, serta yang paling utama adalah berjudi. Namun untungnya, Merson mampu mengalahkan kecanduan judi sehingga sudah tidak bermain lagi.

4. Ronaldinho

Nama lainnya ialah Ronaldinho. Dia telah kehilangan banyak uang setelah pensiun. Semua itu terjadi karena Ronaldinho gemar berfoya-foya. Pesepakbola asal Brasil itu banya menghabiskan uang untuk alkohol dan berpesta.

Mantan pemain Barcelona itu juga gagal melakukan beberapa investasi. Ronaldinho pun semakin terpurk karena sempat masuk penjara. Dia menjadi salah satu pesepakbola terbaik di generasinya yang bangkrut setelah pensiun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut