get app
inews
Aa Read Next : Cawalkot Bekasi Heri Koswara Komitmen Beri Perhatian untuk RW, Kader Posyandu hingga Ibu Hamil

Pilkada Kota Bekasi 2024, PKB Dorong Tri Adhianto Umumkan Sosok Wakil

Senin, 12 Agustus 2024 | 13:26 WIB
header img
DPC Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) Kota Bekasi mendorong Tri Adhianto mengumumkan sosok wakil yang bakal mendampinginya untuk bertarung pada Pilkada Kota Bekasi 2024(Foto: Ali Masduki/Dok)

BEKASI, iNewsBekasi.id - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) Kota Bekasi mendorong Tri Adhianto mengumumkan sosok wakil yang bakal mendampinginya untuk bertarung pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Sejauh ini Tri Adhianto yang merupakan mantan Wali Kota Bekasi telah mendapatkan surat tugas atau dukungan dari PKB

“Komunikasi jalan terus masi baik, PDIP secara komunikasi menyampaikan bahwa usulan dari PKB, sudah dipertimbangkan untuk yang dia pilih tetapi sejauh ini masih di situ. Ya semoga dalam waktu dekat PDIP bisa segera umumkan,” kata Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topanda, Senin (12/8/2024).

Rizki menjelaskan sejauh ini PKB dan Partai Gerindra menawarkan sosok wakil kepada Tri Adhianto. Ia mengaku percaya, Tri pun akan memilih sosok Wakil yang diusung koalisi PKB bersama Gerindra.

“Yang pasti gini, jangan sampai proses Pilkada menggangu konsentrasi kita di internal PKB yang menghadapi momentum muktamar, Muktamar tanggal 24 dan 25 (Agustus),” ujar Rizki.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut