get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Pensiunan TNI Dibegal di Mustikajaya Bekasi, Motor Aerox Dibawa Kabur Pelaku

Selasa, 20 Agustus 2024 | 10:37 WIB
header img
Pensiunan TNI menjadi korban begal di Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pensiunan TNI bernama Gatot menjadi korban begal di Jalan Mandor Demong,  Mustikajaya, Kota Bekasi pada Senin, 19 Agustus 2024 dini hari pagi. Para pelaku merampas paksa sepeda motor  Yamaha Aerox B 4956 KPB milik korban. 

Video rekaman CCTV aksi begal yang dialami korban ini beredar di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @infobekasi. Gatot yang baru dua tahun pensiun sebagai anggota TNI ini menceritakan, saat itu hendak pulang ke rumahnya di Jalan Poncol Indah, Mustikasari, Mustikajaya usai berkunjung ke Jatiasih.   

Gatot melajukan motornya pada kecepatan 30 km/jam. "Di TKP, para pelaku memepet dan mengancam," kata Gatot dikutip bekasi.inews.id pada Selasa (20/8/2024). 

Gatot menuturkan, dirinya sempat terjatuh dari sepeda motor hingga membuat lehernya terbentur stang. "Saya jatuh terus keliyangan (pusing). Mereka sempat mengancam," tuturnya.  

Selanjutnya para pelaku merampas paksa motornya. "Pelaku empat orang mengendarai dua sepeda motor," ujarnya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut