get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Kurir Makanan Online Dibegal di Mustikajaya Bekasi, Motor dan Ponsel Raib

Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:03 WIB
header img
Fariz Abdillah (19) kurir makanan online menjadi korban begal di Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto/MPI/Ilustrasi 

BEKASI, iNewsBekasi.id- Komplotan begal kembali beraksi di Mustikajaya, Kota Bekasi. Kali ini Fariz Abdillah (19) kurir makanan online menjadi korbannya. 

Dilansir dari akun Instagram @infobekasi, Fariz mengatakan, peristiwa kriminal yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (22/8/2024) pukul 02.00 WIB. Kejadian bermula saat dirinya hendak mengambil order ayam bakar di Mutiara Gading Timur dengan tujuan pengantaran Pedurenan. 

Fariz pun melajukan sepeda motornya untuk mengambil orderan tersebut. Saat melintas di depan SDN Mustikajaya 5, sepeda motornya dipepet sepeda motor Vario yang ditumpangi dua pelaku. 

"Satu orang mencabut kunci motor, satu pelaku lainnya mengancam," katanya dikutip bekasi.inews.id. Selanjutnya pelaku merampas paksa motor dan handphone milik korban. 

Fariz yang tak ingin nyawanya melayang hanya bisa pasrah, saat para pelaku merampas motor Honda Beat B 5893 KES dan ponsel miliknya. 

Menurut dia, dua pelaku begal wajahnya masih berusia remaja. "Saya sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Bantar Gebang," ujarnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut