get app
inews
Aa Read Next : Temuan Senpi dan Ratusan Amunisi di Jatisampurna Bekasi, Ahmad Sahroni Desak Polisi Usut Tuntas

Hansip Menyala, Lumpuhkan Pencurian Motor Bersenjata Api Milik Ketua RT di Medan Satria

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 14:56 WIB
header img
Aksi pencurian sepeda motor milik Ketua RT di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang dilakukan oleh dua pemuda, salah satunya diduga membawa senjata api, berhasil digagalkan oleh hansip. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Aksi pencurian sepeda motor milik Ketua RT di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang dilakukan oleh dua pemuda, salah satunya diduga membawa senjata api, berhasil digagalkan oleh hansip atau petugas keamanan lingkungan setempat.

Meskipun gerbang pintu masuk lingkungan digembok, pelaku nekat masuk dengan merusak gembok tersebut menggunakan cairan kimia. Saat hendak membawa motor curian, aksi pelaku dipergoki oleh hansip, sehingga mereka gagal membawa hasil curian.

Salah satu pelaku sempat menodongkan benda yang menyerupai senjata api sebelum mereka kabur tanpa membawa hasil curian. Detik-detik aksi pencurian ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di Gang Masjid Al Amin, Kampung Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, terlihat salah satu pelaku hendak mencuri sepeda motor milik Ketua RT yang terparkir di sebuah gang pada Kamis dini hari kemarin.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut