get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Hari Pertama Pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi, Ketua KPU: Hingga Sore Ini Belum Ada yang Daftar

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:54 WIB
header img
Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- KPU Kota Bekasi telah melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut para bakan calon walikota dan wakil wali kota Bekasi yang mendaftar untuk Pilkada 2024. Pendaftaran pasangan calon kepala daerah ini dimulai 27-29 Agustus 2024.   

Pantauan di Kantor KPU Kota Bekasi, sebuah tenda sudah didirikan untuk menyambut para kontestasi yang melakukan pendaftaran. Sejumlah peronel kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota pun terlihat di sekitar kantor KPU untuk melakukan pengamanan. 

Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa mengatakan, seusai tahapan Pilkada 2024 sebagaimana diatur dalam PKPU Nomor 2 Tahun 2024 mulai tanggal 27-29 Agustus adalah tahapan pasangan pendaftaran calon kepala daerah di Kota Bekasi.

"KPU Kota Bekasi sudah sangat siap untuk menyambut Pilkada yang dilakukan secara serentak," katanya pada Selasa (27/8/2024).

Ali menuturkan, sampai saat ini belum ada yang mengonfirmasi terkait kedatangan pasangan calon yang akan melakukan pendaftaran di KPU Kota Bekasi.

"Hari pertama berdasarkan konfirmasi yang kami terima di hari pertama ini hingga pukul 12.00 WIB belum ada yang menginformasikan hadir di hari pertama kami melakukan pembukaan pendaftaran," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut