get app
inews
Aa Read Next : 55 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik, Muhtada Sobirin Didapuk Jadi Ketua Sementara

Tanpa Koalisi dengan Parpol Parlemen, Golkar Akan Usung Sendiri Calon Wali Kota Bekasi

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:21 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyatakan akan mengusung pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi meski tanpa berkoalisi dengan parpol parlemen. Golkar sebelumnya intens melakukan komunikasi politik dengan PDIP, namun koalisi tersebut batal dilakukan.  

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari mengatakan, setelah melakukan rapat konsolidasi internal, Golkar telah siap mengusung nama yang akan maju dalam Pilkada Kota Bekasi.

"Kita sedang menunggu rekom karena belum di tangan kami. Mudah-mudahan segera karena ini sudah jelang hari akhir pendaftaran besok," kata Ade kepada awak media, Rabu (28/8/2024).

Ade menuturkan, besok akan datang ke KPU Kota untuk mendaftarkan Calon Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi. Namun, Ade masih belum dapat menyampaikan sosok yang akan dicalonkan dalam Pilkada Kota Bekasi dari partai Golkar.

"Iya betul tapi saya juga belum bisa banyak bicara dan lihat besok setelah saya menerima hasil rekomendasi dari DPP," tuturnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut