get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Detik Terakhir Pendaftaran Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota, 2 Parpol Daftarkan Uu-Nurul ke KPU Kota

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:53 WIB
header img
Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni mendaftar ke KPU Kota. Bekasi. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dua partai politik yakni, Golkar dan Nasdem mendaftarkan pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi ke KPU Kota Bekasi pada Kamis (28/8/2024) malam. Pasangan Uu-Nurul ini menjadi pasangan calon terakhir yang mendaftar melalui partai politik.

"Alhamdulillah kolaborasi dua partai itu menghantarkan pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni ke KPU untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi," ungkap Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari kepada bekasi.iNews.id.

Ade menjelaskan, pendaftaran paslon ini memang sengaja dilakukan pada akhir-akhir pendaftaran dalam Pilkada.

"Insya Allah paslon yang kita usung ini akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi dan dapat memimpin Kota Bekasi lebih baik," ujarnya.

Dia menuturkan, pengusungan nama Nurul Sumarheni menjadi salah satu kandidat Calon Wakil Wali Kota mewakili kaum perempuan.

"Dua pasangan calon lain seluruhnya laki-laki. Kita malam ini hadir untuk memberikan warna lain yakni mengusung perempuan sebagai Calon Wakil Wali Kota wanita," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut