get app
inews
Aa Read Next : Cawalkot Bekasi Heri Koswara Komitmen Beri Perhatian untuk RW, Kader Posyandu hingga Ibu Hamil

Diusung 4 Parpol, Holik-Hafiz Akan Wujudkan Kabupaten Bekasi Sehat, Cerdas, Berdaya, dan Maju

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 10:14 WIB
header img
Pasangan calon Bupati-Waki Bupati Bekasi BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pasangan calon Bupati-Waki Bupati Bekasi BN Holik Qodratullah dan Faizal Hafan Farid telah mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem ini telah menyiapkan empat gerak cepat (gercep) yakni, Bekasi Sehat, Cerdas, Berdaya, dan Maju.

“Kami telah menyiapkan empat gerak cepat untuk mewujudkan Bekasi Sehat,” Cerdas, Berdaya, dan Maju,” ungkap BN Holik Qodratulloh kepada wartawan Jumat (30/8/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Bekas mengatakan, saat ini masih banyak ketidakadilan  di Kabupaten Bekasi, di antaranya kesenjangan ekonomi meski menyandang sebagai kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara.

“Sebagai putra daerah tentunya kami ingin Kabupaten Bekasi menjadi daerah maju yang dapat dinikmati seluruh warga Kabupaten Bekasi," ujarnya. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa menuturkan, setelah resmi mendaftar, PKS langsung menggerakan kader sampai akar rumput untuk menyukseskan kemanangan BN Holik-Faizal.

Dia melanjutkan, pihaknya segera mengumpulkan seluruh kader dengan harapan terbangun suhu, visi, dan tujuan yang sama, sehingga gerakan yang dilakukan PKS benar-benar terstruktur dan sistematis. 

"Tujuannya agar struktur partai serta kader PKS, semakin solid dan berkolaborasi di lapangan sehingga yang menjadi target partai, khususnya bisa tercapai,” tuturnya.

Budi meyakini Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi dapat terbangun dengan sehat. Artinya pesta demokrasi ini tidak dikotori dengan money politic karena dapat merusak suasana demokrasi terciptanya peminpin yang amah untuk Kabupaten Bekasi lebih baik ke depannya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut