get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan 3 Pasangan Cabup-cawabup Bekasi 2024, Ini Nomor Urutnya

BN Holik-Faizal Nomor Urut 2 di Pilbup Bekasi, Ketua DPD PKS: Simbol Kemajuan dan Kesetaraaan

Kamis, 26 September 2024 | 12:21 WIB
header img
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM (depan) bersama pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- KPU Kabupaten Bekasi telah menetapkan nomor urut tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024. Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bekasi BN Holik Qodratulloh-Faizal Hafan Farid mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

Mendapat nomor urut 2, pasangan BN Holik-Faizal yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem ini menyambutnya dengan penuh sukacita. Hal itu karena nomor urut 2 merupakan sama dengan nomor urut pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 14 Februari 2024 lalu.

Setelah mendapatkan nomor urut 2, BN Holik Qodratulloh didampingi Faizal Hafan Farid berpidato di hadapan pasangan Dani-Romli yang mendapatkan nomor urut 1 dan Ade-Asep nomor urut 3.

Sebelum memulai pidatonya, politisi Partai Gerindra yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2020-2024 bersama pasangannya Faizal Hafan Farid menyapa seluruh calon bupati dan wakil bupati serta tim sukses masing-masing pendukung.

Holik menyampaikan nomor urut 2 merupakan tanda-tanda kemenangan BN Holik-Faizal. “Jadi ketika di bilik suara, masyarakat melihat calon nomor 1 dilirik, lalu nomor 3 di lihat, nah nomor 2 itu di tengah-tengah yang dicoblos,” ungkap BN Holik Qodratulloh disambut gemuruh yel yel pendukungnya.

“Oke gas, nomor dua tancap gas, BN Holik-Faizal pilihan Presiden Prabowo,” sambut timses dan pendukung BN Holik-Faizal.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa memaknai nomor urut 2 sebagai simbol kemajuan dan kesejahteraan.

“Nomor 2 adalah simbol kemajuan dan kesejahteraan. Ini semangat pemimpin baru bekasi maju dan Insya Allah menang satu putaran,” kata Budi.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Saeful Islam mengungkapkan, angka 2 yang bisa disimbolkan dengan dua jari berbentuk V memiliki makna victory atau kemenangan.

“Saya mengingatkan masyarakat bagaimana cara mencoblos yang benar ketika memegang surat suara, yaitu satu dibuka, dua dicoblos dan tiga ditutup,” ucapnya. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut