get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Besok, 3 Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 15:38 WIB
header img
Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- KPU Kota Bekasi menyatakan tiga pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi yang telah mendaftar akan melaksanakan tes kesehatan pada 31 Agustus dan 1 September 2024. Tes kesehatan akan digelar di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. 

Diketahui bahwa tiga nama yang bakal mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bekasi yakni Tri Adhianto Tjahyono- Abdul Harris Bobihoe, Heri Koswara-Sholihin, dan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni.

Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa mengatakan, ketiga kandidat tersebut akan mengikuti tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan maju dalam Pilkada Kota Bekasi.

"Tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto pada 31 Agustus dan 1 September 2024," kata Ali kepada awak media pada Jumat (30/8/2024).

Ali juga menyampaikan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan berkas-berkas persyaratan pendaftaran hingga 4 September 2024.

Selanjutnya, jika berkas-berkas tersebut tidak memenuhi persyaratan, pihaknya memberikan kesempatan untuk memperbaiki persyaratan-persyaratan pendaftaran sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

"Kami akan memberikan kesempatan perbaikan kalau memang ada sampai 8 September mendatang," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut